in

Terlalu Cantik, Wajah Gadis Ini Disayat Hingga Mirip Boneka Chucky

Julia Alvarez dan boneka Chucky (Foto: Mirror)

Banyak orang yang menganggap kalau memiliki wajah cantik itu bisa membawakan banyak berkah. Tapi kenyataannya tidak begitu, kecantikan juga kadang bisa mendatangkan malapetaka. Seperti yang dialami gadis remaja asal Argentina bernama Julia Alvarez ini yang wajahnya dimutilasi oleh temannya sendiri karena dianggap terlalu cantik.

Dua pelaku yang iri dengan kecantikan Julia itu diduga sudah merencanakan tindakan kejamnya itu agar wajah Julia tampak seperti karakter horor boneka Chucky.

Awalnya, Julia sedang dalam perjalanan pulang sesudah mengunjungi teman-temannya. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba Julia didekati oleh dua saudaranya yang langsung memukul dan menendangnya hingga terjatuh ke tanah.

(Foto: Mirror)

Seperti dilansir Mirror, Julia menybutkan dua gadis pelaku yang berusia 16 dan 18 tahun itu mengeluarkan pisau dan berkata, “Semua orang bilang kamu cantik. Kamu tidak akan terlihat cantik lagi setelah kita selesai dengan kamu. Orang-orang akan memanggilmu Chucky.”

Dua gadis pelaku itu berulang kali melukai wajah dan tubuh Julia dan meninggalkannya berlumuran darah sambil tergeletak di tanah, sebelum akhirnya seseorang menemukan Julia dan langsung menghubungi ambulan.

Satu luka di bagian punggung Julia saja membutuhkan 20 jahitan. Sementara itu, luka pada bagian wajahnya juga memerlukan puluhan jahitan agar kulitnya bersatu kembali.

Pihak kepolisian di kota Juan Domingo Peron, di provinsi Formosa, Argentina, awalnya menolak untuk terlibat dalam kasus ini. Namun, setelah adik korban, Yeni memposting foto kondisi kakaknya di Facebook, polisi memutuskan untuk menangani kasus itu.

Polisi menegaskan bahwa mereka sudah memeriksa dua gadis pelaku atas serangan kejam itu. Gadis yang berusia 16 tahun kembali dibebaskan karena ia masih di bawah umur, sementara itu gadis yang berusia 18 tahun ditahan.

Yang lebih tua dari dua pelaku itu mengklaim bahwa mereka sudah dihina oleh gadis berusia 15 thun itu dan memutuskan untuk balas dendam. Menurut adiknya, kakanya merasa depresi ketika melihat cermin dan menyadari bahwa ia begitu jelek sekarang ini. Bahkan kakanya itu berniat untuk bunuh diri.