Kejam, Nenek Ini Dikurung Dalam Kandang Oleh Anaknya Sendiri

Nenek dikurung dalam kandang (Foto: Daily Mail)

Seorang nenak asal China dengan kejam dikurung dalam kandang yang kotor oleh putranya sendiri dan menantu perempuannya. Nenek malang itu sudah dikurung dalam kandang yang sempit selama bertahun-tahun.

Pihak kecamatan tempat nenek itu tinggal di daerah Fengshan, provinsi Guangxi, terpaksa harus turun tangan setelah video yang menunjukkan nenek tersebut dikurung dalam kandang beredar luas di media sosial.

Menurut keterangan dari nenek berusia 92 tahun itu, seperti dikutip Daily Mail (16/1), ia sudah dikurung dalam kandang selama beberapa tahun dan tidak diberi cukup makanan dan pakaian. Sekarang ia sedang dirawat di rumah sakit.

Media China melaporkan kalau tempat nenek malang itu dikurung benar-benar sangat kotor dan tidak ada tempat tidur. Nenek itu terpaksa harus tidur di atas sepotong kayu dengan selimut. Luasnya saja hanya mencapai 9 meter persegi.

Putra dan menantu nenek itu memiliki sikap yang buruk ketika diberi pertanyaan oleh Kantor Administrasi Daerah Fengshan. Pejabat terpaksa harus melaporkan kasus ini ke pemerintah untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu belum diketahui secara jelas apa alasan pelaku tega mengurung neneknya sendiri. Kini mereka sedang menghadapi proses hukum.

Loading...
Tidak akan spam kok!