in

Gokil! Gagal Merampok, Pencuri Ini Malah Disuruh Nyuci Mobil

Kejadian gokil terjadi di sebuah tempat pencucian mobil yang tak diketahui lokasinya. Bagaimana tidak, seorang pencuri yang gagal melakukan perampokan malah disuruh mencuci mobil oleh korban yang hendak dirampok.

Dalam sebuah rekaman video, tampak seorang perampok dengan memakai penutup wajah menodongkan pistol kepada seorang karyawan yang sedang mencuci mobil. Pencuri itu kemudian terlihat menyuruh karyawan tersebut pergi ke suatu tempat dan selama beberapa saat mereka berdua tidak terlihat kamera.

Lalu ketika kamera melihat mereka kembali, keadaan sudah berubah. Yang tadinya perampok menodongkan senjata pada karyawan itu, sekarang si karyawan yang menodongkan senjata pada perampok tersebut. Karena ketakutan, perampok itu pun melarikan diri, tapi sayang pintunya sudah tertutup sehingga ia tidak bisa kabur.

Namun apa yang dilakukan karyawan itu terhadap si perampok terbilang gokil. Bukannya menghubungi polisi, ia malah menyuruh perampok tersebut untuk mencuci mobil. Tak punya pilihan lain, akhirnya perampok itu menuruti kemauan karyawan tersebut.

Apes yah Om Pencuri!