Empat Alasan Kenapa Jepang Layak Disebut Surganya Laki-Laki

Jepang dikenal sebagai negara yang menuntuk warganya untuk disiplin dan ulet dalam bekerja. Tapi di sisi lain, Jepang juga menghadirkan hiburan-hiburan untuk memanjakkan warganya, terutama kaum laki-laki.

Di siang hari, hidup di Jepang terdengar membosankan, tapi jika sudah malam hari semuanya bisa berubah sampai 180 derajat. Banyak hiburan-hiburan ‘plus-plus’ yang bisanya dilarang di kebanyakan negara Asia, tapi di Jepang dilegalkan.

Oleh sebab itu Jepang disebut sebagai surganya bagi kaum pria. Tak percaya? Simak saja alasannya berikut ini kenapa Jepang layak pantas dapat gelar sebagai surganya laki-laki.

1. Di Jepang banyak wanita-wanita cantik berkulit mulus yang memakai rok pendek. Perlu diketahui, perempuan di Jepang lebih senang memakai celana pendek lho. Cowok paling suka bukan melihat cewek yang seperti itu?

2. Di Jepang ada hotel yang disebut “Love Hotel” di mana pasangan yang belum menikah bisa dengan bebas melakukan apa yang mereka mau di dalam hotel. Dan tidak perlu takut kena razia, karena di sana legal.

3. Nonton film biru di Indonesia sangat dilarang, tapi di Jepang dilegalkan. Oleh karena itu, industri film biru di Jepang semakin berkembang pesat.

4. Di Jepang ada jasa sewa pacar yang berguna sekali buat para jomblo yang merasa kesepian. Meskipun jomblo, tak perlu takut tak bisa kencan dengan wanita cantik lho.

Loading...
Tidak akan spam kok!