in

Kirim Foto Selfie Ke Suami, Wanita Ini Malah Digugat Cerai

(Foto: zeppfeed.com)

Ada pepatah bilang, “Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, pasti baunya akan tercium.” Mungkin ungkapan itu cocok jadi peringatan buat orang yang suka selingkuh. Karena suatu saat nanti, bau perselingkuhan akan tercium juga.

Seperti yang terjadi pada wanita ini yang digugat cerai oleh suaminya hanya gara-gara mengirim foto selfie dirinya. Sejenak dilihat, memang tidak ada yang salah dengan foto selfie wanita tersebut, tapi jika dilihat lebih teliti lagi ada sesuatu yang membuat suaminya marah sampai mengajukan gugatan cerai.

Cerita ini pun langsung jadi viral di media sosial dan banyak orang yang bertanya kenapa suami wanita ini mengajukan gugatan cerai hanya gara-gara istrinya melakukan foto selfie.

(Foto: zeppfeed.com)

Semuanya berawal ketika suami wanita itu sedang pergi jauh keluar dari rumahnya. Setelah beberapa hari kemudian, ia menyuruh istrinya untuk mengirimkan foto selfienya.

Wanita itu pun menuruti kemauan sang suami dan langsung mengirimkan foto selfie dirinya. Dari sini rahasia busuk mulai tercium.

(Foto: zeppfeed.com)

Ketika suaminya melihat lebih dekat foto selfie istrinya, ia menemukan sesuatu yang membuatnya yakin kalau istrinya telah berselingkuh.

Rupanya, dalam foto selfie istrinya ada tangan seorang laki-laki yang sedang bersembunyi di bawah tempat tidur. Karena hal itulah, sang suami menggugat cerai istrinya karena diduga sudah berselingkuh.