Ini Dia Ciri-Ciri Perampok Sadis Pulomas Yang Masih Buron

Identitas Pius, buronan pelaku perampokan di Pulomas (Foto: VIVA.co.id)

Satu orang pelaku perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, masih menjadi buronan. Perampok bernama Ridwan Sitorus alias Ius Pane alias Pius alias Marihot Sitorus itu kini sedang diburu Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya.

Dilaporkan VIVA.co.id, Jumat 30 Desember 2016, Pius resmi ditetapkan sebagai DPO atau Daftar Pencarian Orang oleh polisi karena diduga telah terlibat dalam perampokan yang berujung pembunuhan sadis di Pulomas beberapa waktu lalu.

Menurut keterangan dari kepolisian, Pius diketahui lahir di Medan pada 11 November 1971. Polisi juga mengungkapkan ciri-ciri pelaku, yang diantaranya memiliki kulit sawo matang, bentuk wajah persegi, dan ciri khusus adanya bekas luka di pipi.

Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan meminta peran serta masyarakat untuk ikut melaporkan ke polisi jika mengetahui keberadaan perampok sadis tersebut.

Hende juga menjelaskan bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan atau informasi pelaku, bisa menghubungi nomor 082299911996 yang siap melayani selama 24 jam.

Pius diketahui sebagai wakil kapten dari komplotan pimpinan tersangka Ramlan Butarbutar yang mati saat ditangkap karena melakukan perlawanan.

Bagi Anda yang merasa melihat pelaku, segera hubungi nomor polisi yang tercantum.

Loading...
Loading...