Dari Pecandu Narkoba, Bocah Dalam Film Home Alone Sekarang…

Anak 90-an pasti tahu dong sama film Home Alone? Ya, film komedi ini memang dirilis pada tahun 1990, yang tentunya masih eksis sampai sekarang dan masih banyak pula yang gak bosen-bosen nontonya.

Dan yang pasti tidak lupa dalam film ini adalah anak kecil cerdik yang lucu. Sejak pertama kali dirilis, itu berarti anak kecil dalam film Home Alone tersebut pasti sudah tumbuh dewasa. Terakhir pria bernama Macaulay Culcin itu bermain film pada tahun 2009, ia berperan sebagai Andrews Cross di film Kings.

Namun, sayangnya karir artis cilik ini tidak secerah karirnya dulu yang dinobatkan sebagai artis cilik dengan honor yang fantastis. Pria yang berperan sebagai Kevin pemeran utama di Home Alone ini telah beranjak dewasa yang kini usinya 36 tahun.

Mac selalu menutupi kisah hidupnya, bahkan fans nya telah dibuat kaget karena beberapa tahun yang lalu Mac sempat dikabarkan meninggal, karena ia diketahui sebagai pecandu obat-obatan terlarang.

Namun beberapa fansnya menyuruh ia untuk melakukan rehabilitasi agar Mac dapat menjalankan kehidupan yang jauh lebih baik.

Setelah keluar dari rehabilitasi para fansnya pun dapat bersyukur atas perubahanya kini yang tampak jauh lebih sehat dan segar.

Tetapi kini ia memutuskan untuk vakum di dunia per filman, ia akan melanjutkan karirnya dengan terjun ke dunia musik dan ia telah tergabung dalam sebuah band yaitu Pizza The Underground yang terdiri dari lima personil.

Loading...
Loading...