5 Hal Ini Buktikan Kalau Google Lebih Perhatian Daripada Pacar

Google (Foto: telegraph.co.uk)

Google bisa dibilang sebagai perusahaan IT paling canggih dan terbesar di dunia. Google adalah penguasa dunia maya, dimana Google tak hanya berperan sebagai mesin pencari, tapi sekarang Google sudah jauh berkembang untuk memudahkan kebutuhan manusia.

Buktinya saja Google kadang tahu apa yang ingin Anda cari, Google juga kadang tahu apa yang Anda sukai dan Anda tidak sukai. Namun jauh dari itu, Google benar-benar sangat perhatian sekali kepada para pengguna internet. Mungkin perhatian Google lebih besar dari perhatian pacar Anda.

Tak percaya? Berikut ini ada beberapa hal yang membuktikan kalau Google lebih perhatian daripada pacar Anda. Kita lihat apakah pacar Anda mampu melakukan hal seperti Google ini.

5. Google tahu apa yang Anda pikirkan

(Foto : zoharurian.com)

Google bisa memahami dan mengetahui apa yang kita butuhkan atau kita sukai. Bagaimana caranya? Google memanfaatkan mesin pencari yaNg begitu canggih. Ketika kita mengetikan kata kunci di mesin pencari, Google akan menyimpan history pencarian kita. Dengan begitu Google akan mudah mengetahui apa yang kita butuhkan.

4. Google tahu aktivitas Anda sehari-hari

(Foto : puzzles.pk)

Google memiliki banyak aplikasi yang bisa mengetahui aktiviats kita sehari-hari. Google akan mengetahui apa yang kita tonton, baca, atau tulis dengan layanan Google News, Blogger, YouTube, atau Google TV yang membuat kita termonitoring saat berselancar di dunia maya.

3. Google tahu dimana keberadaan Anda

(Foto: gadgetgan.com)

OS Android merupakan OS milik google, di mana setiap ponsel Android akan memiliki GPS. Nah, GPS inilah yang membantu google menemukan keberadaan kita. Tapi bukan hanya dari GPS beberapa layanan seperti hangouts, Google+, dan Google search juga mampu membantu Google mengetahui keberadaan kita.

2. Google tahu dengan siapa saja Anda berinteraksi

(Foto : puzzles.pk)

Google memiliki layanan seperti Google+, Google Hangouts, dan Gmail yang membantu kita berinteraksi dengan seseorang. Secara otomatis hal ini membuat Google tahu dengan siapa saja kita berinteraksi. Bukan hanya itu, Google juga mampu memahami suara dengan bantuan Google Voice.

1. Google tahu bagaimana Anda menghabiskan uang

(Foto : puzzles.pk)

Semua toko online yang pernah kita kunjungi tercatat dengan rapi di Google, apalagi jika kita menggunakan Google Wallet untuk bertransaksi. Google bahkan bisa memperkirakan seberapa besar pengeluaran kita setiap kali berbelanja.

Loading...
Loading...