5 Artis Seksi Hollywood Ini Terkenal Tanpa Alasan Yang Jelas

Kim Kardashian (Foto: olisa.tv)

Ketenaran seseorang biasanya dapat dibedakan menjadi dua kategori. Yang pertama mereka terkenal karena prestasi baik yang dilakukannya dan kerja kerasnya untuk mendapatkan sebuah ketenaran. Lalu, ada juga ketenaran yang didapatkan dari warisan.

Atau bisa juga ketenaran didapatkan karena mereka selalu didampingkan dengan seseorang yang namanya memang sudah terkenal. Namun di sini ada beberapa artis cantik Holywood yang menjadi terkenal tanpa alasan yang jelas.

Artis-artis ini bahkan disebut-sebut tidak memiliki bakat, tapi anehnya bisa jadi selebriti papan atas dunia. Siapa sajakah mereka? Berikut deretan artis seksi Hollywood yang terkenal tanpa alasan yang jelas, seperti dirangkum Wow Menariknya dari The Richest.

5. Farrah Abraham

(Foto: dailymail.co.uk)

Farrah Abraham mulai menjadi berita utama ketika ia berperan dalam pertunjukan kontroversial MTV 2012, ia hamil ketika ia berusia 16 tahun. Dari sana Abraham mulai dikenal sebagai seorang ibu yang masih remaja. Kemudian pada tahun 2013, ia membintangi sebuah film biru dengan lawan main aktor James Deen. Ia juga memiliki acara khusus bernama Being Farrah..

4. Paris Hilton

(Foto: inquisitr.com)

Paris Hilton menjadi terkenal karena keluarganya yang kaya raya. Dia adalah putri dari Conrad Hilton, pendiri Hotel Hilton, jadi tak perlu diktakan lagi bahwa ia memiliki banyak uang. Tapi uang bukan satu-satunya alasan mengapa Paris terkenal, ia dikenal suka berpesta dan bahkan membuat rekaman film tak senonoh.

3. Amber Rose

(Foto forbes.com)

Amber Rose adalah salah satu selebriti yang terkenal, tapi asal usul ketenarannya tidak diketahui secara jelas. Mungkin ia terkenal karena sempat menjadi pacar Kanye West. Sementara sebelum terkenal, Rose hanyalah seorang model Amerika biasa. Namun, setelah muncul dalam beberapa video musik dan film, namanya semakin terkenal.

2. Heidi Montag

(Foto: buzzfeed.com)

Heidi Montag pertama menjadi terkenal ketika ia berteman dengan Lauren Conrad, pada reality show The Hills. Kemudian Montag bertemu dan menikah dengan sesama rekan bintang film, Spencer Pratt.

Hubungan kontroversial pasangan ini berhasil mengakhiri persahabatan antara Conrad dan Montag. Pada tahun 2009, pasangan ini membuat penampilan di reality show “I’m a Celebrity a Get Me Out of Here!” Dan pada tahun 2010, Montag merilis album debutnya, Superficial. Album ini gagal total bahkan hasil penjualan tidak menutupi biaya produksi sekalipun.

1. Kim Kardashian

(Foto: hardrockfm.com)

Kim Kardashian pertama menjadi terkenal karena menjadi sahabat Paris Hilton. Lalu ia tampaknya mengikuti jejak sahabatnya, dan secara tidak sengaja ia berpacaran dengan Ray J. Setelah itu, kekuatan bintang nya benar-benar mulai memanas.

Kemudian Kim Kardashian menjadi terkenal karena membintangi banyak film reality show dan untuk semua serta beberapa bagian film kecil. Sejak saat itu, ia semakin populer seperti sekarang.

Loading...
Loading...