Catatan Si Gadis Cantik Yang Tak Pernah Mencukur Rambut Tubuhnya

Yasmin Gasimova (foto: Twitter)

Seorang mahasiswi cantik dari Universitas Liverpool di Inggris menjadi sensasi di internet beberapa waktu yang lalu. Sebab, wanita bernama Yasmin Gasimova (19) itu tidak pernah mencukur rambut tubuhnya selama lebih dari delapan tahun.

Terakhir kali Yasmin mencukur rambut tubuhnya ketika ia berusia 10 tahun. Dia sering diolok-olok oleh teman-temannya karena rambut tubuhnya. Namun, Yasmin memutuskan untuk tidak mencukur rambut tubuhnya lagi ketika ia berusia 11 tahun.

Dalam selembaran kertas yang ditulisnya, Yasmin mencurahkan isi hatinya kenapa ia tidak pernah lagi mencukur rambut tubuhnya. Menurutnya, memiliki rambut tubuh yang lebat itu tidak seburuk yang dipikiran. Dia juga mengatakan bahwa ia menerima semuanya dan bangga dengan semua itu.

Banyak orang menganggap wanita dengan rambut tubuh yang lebat itu tidak seksi, namun bagi Yasmin rambut lebat pada tubuhnya tidak menghalanginya untuk tetap tampil seksi dan cantik.

Namun, ada beberapa bagian rambut tubuh yang kerap dicukur Yasmin, seperti rambut alis, jenggot, dan kadang-kadang wilayah pribadinya.

Di bawah ini catatan Yasmin tentang rambut tubuhnya:

“Tidak ada yang harus malu dengan tubuh alami mereka. Berpikir aku harus menyembunyikannya, itu hanya akan mengacaukan pendapat masyarakat tentang harapan wanita. Satu-satunya hal yang akan membantu adalah paparan publik untuk realtias rambut tubuh perempuan. Sebagian dari Anda akan terkejut, tentu saja. Banyak yang akan terus berpikir bahwa saya kotor, tetapi mudah-mudahan banyak juga yang akan mempertanyakan mengapa kamu melakukan hal seperti itu.”

Yasmin mengatakan bahwa dia mendapat lebih dari 500 pesan dari seluruh dunia, baik itu dari pria atau wanita sejak ia memposting catatannya di dunia maya. Ada yang mengatakan itu baik untuknya dan ada pula yang mengejeknya.

Bagaimanapun, Yasmin tetap bangga dengan tubuh alaminya meski banyak orang yang mengejeknya atau tidak sependapat dengannya.

Loading...