Wow, Lidah Gadis Ini Bisa Sampai Menyentuh Bola Mata

Adrianne Lewis (foto: Metro.co.uk)

Seorang gadis remaja berusia 18 tahun bernama Adrianne Lewis benar-benar memiliki lidah yang panjang. Saking panjangnya, lidah gadis itu sampai bisa menyentuh bola matanya sendiri.

Gadis asal Michigan, Amerika Serikat itu menganggap bahwa dirinya memiliki lidah terpanjang di dunia, dengan panjang mencapai 4 inci ketika diukur. Sementara itu, pemegang rekor lidah terpanjang saat ini dipegang oleh Nick Stoeberl dengan panjang mencapai 3,9 inci.

(foto: Metro.co.uk)

Lidah panjang yang dimiliki Adrianne sudah diturunkan turun-menurun dari keluarganya. Ibunya, kakek buyutnya, dan nenek buyutnya juga memiliki lidah yang panjang.

“Kakek buyut nya – lidahnya sangat panjang, ibu saya memiliki lidah yang sangat panjang, saya memiliki lidah yang panjag, dan sekarang dia (Adrianne) juga,” kata ibu Adrianne, Julianne, seperti dilansir Metro.co.uk, Sabtu (9/5/2015).

Adrianne telah membagikan bakat lidah yang dimiliknya lewat sebuah rekaman yang ia unggah ke situs YouTube. Dalam klik berjudul “Long Tongue Lewis” itu, dia merasa kecewa karena beberapa netizen melontarkan komentar yang kasar.

Loading...