Rayakan Ultah Perusahaan, Bos Ajak 6.400 Karyawan Liburan Ke Paris

Li Jinyuan (foto: Daily Mail)

Apa yang dilakukan bos Li Jinyuan dalam rangka merayakan ulang tahun perusahaannya benar-benar sangat unik. Miliarder asal China itu mengajak 6.400 karyawannya liburan ke Paris dan Cote d’Azur.

Dilansir Daily Mail, Ketua Tiens Group Company itu memesan 140 hotel di Paris, di mana ribuan karyawan yang diajaknya berlibur mengunjungi Louvre dan berbaai situs budaya di salah satu kota paling terkenal dan dihormati di dunia.

Kelompok wisatawan Jinyuan kemudian meneruskan perjalanan mereka ke Cote d’Azur, di mana bos Li Jinyuan memesan 4.760 kamar di 74 hotel berbintang empat dan berbintang lima di Cannes dan Monako.

(foto: Daily Mail)

Butuh 147 bus untuk mengangkut seluruh karyawan dari hotel ke Promende des Anglais di Nice. Para pejabat Guinness World Record harus turun tangan untuk memvalidasi rantai manusia terbesar yang pernah ada.

Dalam rangka merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-20, 6.400 karyawan diatur sedemikian rupa untuk menguraikan kalimat ‘Mimpi Tiens di Nice di Cote d’Azur’.

Li Jinyuan harus mengeluarkan dana sebesar 33 juta Euro (Rp 483 miliar) untuk melakukan tur bersama para karyawannya.

Miliarder berusia 57 tahun itu memang seorang konglomerat yang tercatat dalam daftar majalah Forbes sebagai orang terkaya di dunia ini. Dia mendirikan perusahaannya pada tahun 1995 yang bergerak dibidang bioteknologi, manajemen kesehatan, e-commerence, hotel, dan pariwisata.

Wah, kalau punya bos seperti itu, kamu pasti betah bekerja dengannya.

Loading...