Keluarga Karnivora, Tak Makan Apa-Apa Kecuali Daging Selama 17 Tahun

Keluarga Anderson (foto: Odditycentral)

Kebanyakan ahli gizi menyarankan diet seimbang untuk mendapatkan hidup sehat dan panjang umur. Tetapi, itu tidak berlaku bagi keluarga Anderson, di mana mereka hanya makan daging tanpa karbohidrat selama 17 tahun.

Keluarga Anderson membuktikan bahwa teori ilmuwan tentang diet seimbang itu salah. Walaupun hanya memakan daging, mereka mengklaim memiliki tubuh sehat, kuat, dan hidup bahagia selama bertahun-tahun.

Semua berawal ketika Joe Anderson bereksperimen dengan diet protein tinggi pada pertengahan tahun 1990-an dan ketika istrinya, Charlene didagnosis penyakit lyme pada tahun 1998. Dia menemukan bahwa satu-satunya makanan yang tanpa reaksi parah adalah daging merah.

Ketika itu, Joe dan istrinya mulai menghabiskan beberapa tahun mempelajari tentang diet berbasis daging yang mendorong konsumsi lemak. Sejak saat itu pula, mereka menjalankan gaya hidup nol karbohidrat, alias tidak memakan roti atau nasi, dan juga telur serta keju.

Mereka juga memakan berbagai jenis daging lainnya, seperti ikan, daging ayam, dan domba. Tetapi tetap yang terbaik dari sekian banyak daging menurut keluarga Anderson adalah daging sapi.

Sekarang, Joe (57) dan Charlene (42), serta kedua anaknya, Charlie (10) dan George (8), hanya memiliki menu makan besar setiap malam, yang terdirir dari daging sapi. Joe mengonsumsi dua sampai tiga pon daging sapi, sementara istri dan kedua anaknya tetap mengonsumsi satu sampai dua pon daging sapi.

Joe Anderson juga mengungkapkan bahwa mereka tidak meminum minuman lain kecuali air putih dan tidak ada garam dalam makanan mereka karena bisa menyebabkan bengkak. Mereka bahkan tidak menggunakan rempah-rempah untuk menu daging mereka.

Karena sebagian besar menu utam keluarga Anderson adalah daging sapi, tak heran kalau tagihan mereka sangat besar, yakni antara USD 1.000 sampai USD 1.750 per bulan.

sumber: Odditycentral

Loading...