Artis-Artis Yang Meninggal Di Hari Jumat

Olga Syahputra

Bagi umat Islam, hari Jumat dianggap sebagai hari yang sangat mulia. Bahkan, dalam sebuah keterangan menyebutkan bahwa seseorang yang meninggal di hari Jumat itu sebagai pertanda husnul khotimah.

Seperti beberapa artis tanah air ini yang meninggal di ‘hari baik’ atau hari Jumat. Banyak orang yang menganggap bahwa kematian mereka di hari Jumat merupakan suatu kemuliaan.

Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun nama-nama artis Indonesia yang meninggal di hari Jumat.

4. Didi Petet

Jumat, 15 Mei 2015, seniman legendaris Didi Petet meninggal di usia 58 tahun. Beliau dikenal sebagai sosok yang ramah dan taat pada agama. Beliau juga banyak dikagumi artis-artis senior lainnnya dan dijadikan panutan oleh beberapa tokoh.

3. Mpok Nori

Jumat, 3 April 2015, komedian Betawi Mak Nori atau akrab disapa Mpok Nori meninggal dunia di usia 84 tahun dikarenakan penyakit asma yang dideritanya. Sebelumnya, Mpok Nori yang terkenal dengan gaya bicaranya yang berlogat Betawi sempat dirawat di rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Namun, Tuhan berkata lain.

2. Olga Syahputra

Jumat, 27 Maret 2015, kabar duka datang dari komedian Olga Syahputra. Setelah lama tak ada kabar selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Olga meninggal pada hari Jumat bulan Maret lalu karena penyakit meningitis yang dideritanya.

1. Jefri Al Buchori

Jumat, 26 April 2013, Jefri Al Buchori atau lebih dikenal sebagai Ustad Uje meninggal dunia di usia 40 tahun dalam sebuah kecelakaan sepeda motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Motor Kawasaki ER-6n yang dikendarainya kehilangan kendali hingga menabrak pohon.

Loading...