6 Fakta Mencengangkan Tentang Roro Fitria

Roro Fitria (foto: Liputan6.com)

Pedangdut Roro Fitria akhir-akhir ini lagi banyak dibicarakan publik. Artis seksi itu selalu berhasil menyita perhatian publik dengan caranya sendiri, salah satunya memamerkan harta kekayaannya atau tubuhnya yang molek.

Wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 itu memang sudah lama menggeluti dunia hiburan tanah air. Nah, jika kamu belum tahu banyak tentang Roro Fitria, berikut dikutip Wow Menariknya dari Liputan6.com tentang fakta mencengankan Roro Fitria.

6. Jago Beladiri

Jangan pernah berpikir macam-macam pada Roro. Pasalnya, perempuan itu mempelajari seni bela diri Wing Chun. Dia mengaku tertarik dengan ilmu bela diri ini karena karakteristiknya yang unik, dengan mengandalkan pertarungan jarak dekat.

5. Peraih Medali Perak PON 2008

Roro Fitria pernah memenangkan medali perak pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2008 silam di Kalimantan Timur mewakili Provinsi DI Yogyakarta. Dia menjadi runner-up dalam cabang dansa, dan nomor cha cha.

Selain itu, Roro juga tampail sebagai juara 1 salsa di ajang Sofiel Dancesport Championship 2011 dan pernah meraih medali emas pada Singapore Open Dancesport Championship 2012.

4. Punya Indra Ke-6

Roro Fitria mengaku memiliki kemampuan supranatural alias indra ke-6. Dari situ, Roro bisa merasakan dan melihat hal-hal gaib. Dia juga sempat mengungkapkan prediksi hilangnya pesawat AirAsia. Tak hanya itu, ia juga sering bertapa dan mengaku pernah bertemu dengan Nyi Roro Kidul.

3. Saldo Tabungan Miliaran Rupiah

Dalam sebuah acara televisi, Roro menunjukkan saldo tabungannya yang mencapai Rp 1 miliar. Tak hanya itu, ia juga memiliki deposito yang mencapai Rp 20 miliar. Sementara itu, Roro tidak berniat riya dan pendapatannya itu merupakan penghasilannya sebagai artis, dan juga berasal dari warisan keluarga.

2. Hobi Koleksi Mobil Sport Mewah

Beberapa selebriti tanah air memang hobi mengoleksi mobil sport mewah, salah satunya adalah Roro Fitria. Dia memiliki sebuah Ferrari F43 dan Porsche 911 Boxster di dalam garasi rumahnya. Selain Roro, artis lainnya yang hobi menunggangi mobil sport mewah adalah Syahrini.

1. Habiskan Ratusan Juta Demi Penampilan

Roro Fitria mengaku habiskan uang Rp 200 juta sampai 300 juta per bulannya hanya untuk merawat tubuhnya, dari ujung kepala hingga ke kaki. Menurutnya, kecantikan merupakan aset yang sangat berharga sehinngga ia tak merasa rugi menggelontorkan uang sebanyak itu.

Loading...