5 Kasus Pembunuhan Berantai Ini Lebih Seram Dari Film Horor

Ada banyak film horor yang menampilkan aksi pembunuhan berantai dan tentunya sangat sadis. Tetapi itu hanya ada di balik layar saja dan merupakan adegan semata. Namun, bila Anda menganggap pembunuhan berantai hanya ada dalam film horor saja, berarti Anda salah besar.

Selama dunia masih berputar, kasus pembunuhan akan terus terjadi di dunia ini. Tak hanya dalam film horor, kasus pembunuhan berantai juga kerap terjadi di dunia nyata. Saking sadisnya pembunuhan tersebut, tak ada film horor manapun yang bisa menandingi kesadisan pembunuhan berantai ini.

Dikutip Wow Menariknya dari berbagai sumber, berikuti ini ada beberapa kasus pembunuhan berantai yang terjadi di dunia nyata. Keseraman dan kesadisannya mengalahkan film-film horor yang pernah ada.

5. Pembunuh Puluhan Anak dan Wanita

Seorang pria bernama Andrei Chikatilo tampaknya sangat menikmati sensasi ketika dirinya membunuh dan memutilasi korbannya, yang sebagian besar adalah anak-anak dan wanita.

Menurut catatan, dia telah menewaskan sedikitnya 52 anak-anak dan wanita dalam rentang waktu 12 tahun. Korban pertamanya adalah seorang gadis berusia sembilan tahun. Ketika itu, Andrei mendapatkan kepuasan seksual dengan memutilasi dan menusuk anak-anak dan wanita secara perlahan sampai akhirnya meninggal.

Kesadisan yang dilakukannya sudah tak bisa digambarkan lagi. Dia dianggap sudah tak waras karena tega membunuh puluhan anak-anak dan wanita dengan cara yang keji. Hingga pada tahun 1990, dia berhasil ditangkap dan mengaku telah membunuh 32 orang. Dia dihukum dengan tuduhan 52 pembunuhan pada tahun 1992.

4. Memakan Daging dan Meminum Darah Korban

Richard Trenton Chase dijuluki Vampire dari Sacramento karena dia sangat suka memakan daging dan meminum darah korbannya. Dia memulai melakukan hal gilanya itu dengan membunuh hewan dan memakannya mentah-mentah.

Kemudian, Chase dikurung di rumah sakit jiwa, tapi tak lama kemudian dia dibebaskan. Ketika itulah, sang vampire mulai melakukan pembunuhan berantai. Chase membunuh enam orang hanya dalam waktu satu bulan. Setelah korbannya dibunuh, Chase akan melakukan hubungan badan dengan mayat korban. Tak sampai disitu, darah korban akan dijadikan minumannya layaknya milkshake dan juga memakan daging korban mentah-mentah.

Pada tahun 1979, Chase berhasil ditangkap setelah dia membunuh satu keluarga dalam sekejap. Dia pun dijatuhi hukuman mati dengan cara dimasukan ke dalam kamar gas beracun, namun ia bunuh diri sebelum hari eksekusi.

3. Membunuh 600 Orang, Termasuk Ibunya Sendiri

Dalam waktu dua puluh tahun, Henry Lee Lucas mengaku telah membunuh 350 orang, sebelum akhirnya ia mengaku bahwa ada 600 orang lebih yang telah dibunuhnya. Bahkan, dia tega membunuh ibunya sendiri.

Setelah membunuh ibunya, Lucas harus mendekam dipenjara selama sepuluh tahun. Namun, dia dibebaskan dan menjadi seorang pengembara tanpa arah tujuan. Dia juga memilik seorang teman bernama Ottis Toole, yang sama-sama seorang pembunuh berantai. Menurut catatan, Toole sudah membunuh 108 orang, sampai ia meninggal di dalam penjara pada tahun 2001.

2. Daging Manusia Dijadikan Kursi

Apa yang dilakukan Ed Gein mungkin tidak masuk dalam kategori pembunuhan berantai, karena dia hanya membunuh dua orang. Tetapi, apa yang dilakukannya terhadap dua korban tersebut benar-benar sangat sadis hingga menginspirasi sebuah film horor berjudul  “Psycho”.

Gein tinggal bersama saudaranya dan ibunya. Ketika mereka berdua meninggal, pikiran Gein sepertinya sudah tak waras lagi. Dia membunuh dua orang, lalu menebarkan bagian tubuh korbanya yang sudah dipotong-potong di seluruh kota tempat ia tinggal.

Polisi yang menyelidiki kasus Gein juga menemukan tengkorak manusia yang dijadikan mangkuk, kursi berlapis daging manusia dan sabuk yang terbuat dari puting manusia. Gein pun ditangkap dan menghabiskan sisa hidupnya di rumah sakit jiwa.

1. Dibor Hidup-Hidup

Menurut sejarah Amerika Serikat, Jeffrey Dahmer adalah salah satu pembunuh berantai paling menakutkan. Dalam tiga belas tahun, dia telah membunuh 17 anak laki-laki dan pria dewasa.

Pembunuhan yang dilakukannya bukan pembunhan biasa, Korban yang dibunuhnya akan diperkosa, dimutilasi, lalu disantap dagingnya. Bahkan, Dahmer tega mengebor tengkorak kepala korbannya yang masih hidup. Ketika sudah mati, dia akan melakukan hubungan badan atau memakan dagingnya.

Dia ditangkap pada tahun 1994 dan dipukuli sampai mati oleh seorang narapidana di dalam penjara.

Loading...