Kru Televisi Menangkap Penampakan ‘Piring Terbang’ di Peru

(foto: Daily Mail)

Seorang kru televisi secara tak sengaja merekam sosok ‘piring terbang’ sedang melayang-layang di atas langit kota Lima, Peru, pada hari Selasa 10 Februari 2015, ketika sedang melakukan syuting untuk program acara televisi lokal. Objek misterius berwarna ungu itu tampak melayang di dekat lokasi kontruksi. Sampai sekarang belum ada penjelasan lebih jelas mengenai benda misterius tersebut.

Menurut Peru This Week seperti dikutip Daily Mail, sebuah acara televisi lokal ‘Alto al Crimen’ bertujuan menginvestigasi dan mencegah kejahatan tingkat tinggi. Dalam salah satu episode bertajuk Miraflores district of Lima, kru televisi menangkap objek misterius tersebut saat sedang syuting.

Pembawa acara yang merupakan seorang anggota Kongres Lima, Renzo Reggiardo, menghentikan wawancara untuk beberapa saat agar kamera fokus pada ‘piring terbang’ berwarna ungu itu.

(foto: Daily Mail)

Selain mereka, beberapa saksi mata lainnya juga mengaku melihat objek tersebut melayang-layang di atas kota selama dua jam.

Hal itu memunculkan banyak perdebatan di media sosial ketika hasil rekamannya tersebut diunggah ke dunia maya.

Beberapa orang berspekulasi bahwa objek ungu itu adalah pesawat tanpa awak atau layang-layang atau mungkin juga hologram yang diproyeksikan ke langit.

Sementara itu orang lainnya percaya bahwa benda misterius tersebut adalah makhluk dari luar bumi atau alien. Tapi ada yang berpikir juga bahwa itu adalah kantong plastik.

Loading...