Inilah iPhone 6 Termahal di Dunia Seharga Rp 44 Miliar

(foto: Daily Mail)

Di Indonesia harga untuk iPhone 6 berkisar Rp 10 juta sampai 15 juta, tapi bagaimana kalau harga iPhone 6 itu mencapai puluhan miliar? Pasti kalian akan berpikir seratus kali sebelum membeli iPhone 6 semahal itu.

Memiliki harga yang sangat mahal dikarenakan iPhone 6 yang satu ini terbuat dari emas 24 karat dan bertatahkan puluhan berlian kecil. Harga yang ditawarkan pun cukup mencengangkan yaitu sebesar US$ 3,51 juta (sekitar Rp 44 miliar), demikian seperti dilansir Daily Mail, Minggu (15/2/2015).

Goldgenie adalah perusahaan yang merancang iPhone 6 super mahal itu. Mereka bahkan menggunakan berlian untuk membuat logo Apple yang terpajang pada bagian belakang casing. Tak hanya itu, setiap sisi perangkat terbaru itu juga dilapisi dengan permata berharga.

“Ini mungkin menjadi ponsel yang paling eksklusif untuk saat ini. Saya akan mengatakan itu bernilai setara dengan pulau kecil,” ujar pendiri perusahaan, Laban Roomes.

iPhone 6 yang diberi nama ‘Diamond Ecstasy iPhone’ itu dapat disesuaikan lebih lanjut untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Seperti pilihan emas, platinum, serta berlian dan permata yang dipilih secara pribadi.

Desainer Alexander Amosu juga pernah menciptakan iPhone 6 emas yang ditaburi 6.127 berlian pada tahun lalu.

Loading...