Empat Film Hollywood yang Rilis Maret 2015, Wajib Kamu Tonton!

Penggemar film Hollywood pasti sudah tak sabar ingin nonton film-film baru yang akan dirilis bulan Maret tahun ini. Kira-kira ada film seru apa saja di bulan Maret ini? Nih, Wow Menariknya sudah menyiapkan beberapa judul film yang wajib ditonton di bulan Maret.

4. The Divergent Series: Insurgent – 20 Maret 2015

Film ini merupakan skuel dari film Divergent yang rilis tahun 2014 lalu. Masih dibintangi oleh Shailene Woodley sebagai Tris dan Theo James sebagai Four, film ini akan menceritakan perjalanan mereka dalam mencari sekutu dan jawaban di tengah pemberontakan.

Tris dan Four akan berpacu dengan waktu ketika mereka diburu oleh Jeanine Matthews (Kate Winslet), pemimpin faksi Erudite.

Insurgent akan dirilis 20 Maret 2015 nanti.

3. Frozen Fever – 13 Maret 2015

Bagi yang kangen sama Elsa, Ana, Olaf, dan Sven, pasti tidak akan melewatkan skuel film animasi Frozen ini. Film pendek itu akan segara tayang dibioskop pada 13 Maret mendatang.

Frozen Fever akan mengisahkan Elsa si ratu es yang masih bisa terkena flu. Tak hanya berbahaya bagi Elsa, flu tersebut juga sangat berbahaya bagi orang lain. Meskipun demikian, Elsa tetap nekad mempersipkan pesta ulang tahun buat sang adik, Ana.

2. Cinderella – 13 Maret 2015

Setelah melihat Forzen Fever, jangan lupa untuk menyaksikan kisah Cinderella yang diangkat ke layar lebar. Disutradarai oleh Kenneth Branagh, kisah film ini terinspirasi oleh dongeng Cinderella karya Charles Perrault, dan menggunakan nama-nama karakter dari film Walt Disney tahun 1950 dengan judul yang sama.

Jalan cerita film ini tidak jauh berbeda dengan film Disney tahun 1950 itu, hanya saja sang Pangeran Tampan dan Cinderella pernah bertemu sebelum pesta dansa di istana. Pada saat itu, Pangeran hanya berpura-pura menjadi pegawai istana biasa. Dan juga ibu peri dalam versi ini menyamar menjadi seorang pengemis untuk mengawasi Cinderella.

1. The Gunman – 20 Maret 2015

The Gunman bercerita tentang seorang mantan Pasukan Khusus bernama Martin Terrier (Sean Penn) yang sedang menjalankan misi khusus bersama dengan pacarnya. Namun ia dikhianati dan terjebak untuk melakukan pekerjaan berbahaya hingga seluruh Eropa. Martin pun harus kembali beraksi untuk menyelamatkan sang pacar dan juga memberishkan namanya.

Film ini dirilis 20 Maret 2015 mendatang.

Loading...