5 Waria Paling Cantik Sedunia, Awas Terpesona!

Nong Poy (foto: Instagram)

Pertama kali melihat, kamu mungkin akan terpesona dengan kecantikan wanita-wanita ini. Tapi jangan salah dulu, mereka ini bukan wanita tulen melainkan kaum transgender alias waria. Penasaran seperti apa wajah-wajah cantik waria ini? Berikut cerita singkat waria paling cantik sedunia seperti yang sudah dirangkum Wow Menariknya dari merdeka.com, Rabu 18 Februari 2015.

5. Nong Poy, Thailand

(foto: merdeka.com)

Nama Nong Poy kini tengah hebohkan media sosial, seperti Instagram dan Twitter. Pasalnya, ia kerap meposting foto-foto cantik dirinya di media sosial. Banyak sekali para followers nya yang memuji kecantikan seorang Nong Poy. Tapi jangan jatuh hati dulu, warga negara Thailand ini adalah seorang ladyboy.

Seperti dilansir rocketnews24.com, Nong Poy dinobatkan sebagai waria paling cantik di dunia. Banyak fansnya yang menilai wajahnya mirip megabintang asal China, Angela baby.

Karena kecantikannya yang begitu sempurna, banyak orang yang tak percaya dengan status Nong sebagai waria. Menurut mereka, Nong terlalu cantik untuk seukuan waria.

4. Jenna Talackova, Kanada

(foto: merdeka.com)

Kamu pasti bengong melihat kecantikan dan keseksian model asal Kanada ini. Meski berparas cantik dan bertubuh indah, Jenna sempat ditolak untuk mengikuti kontes kecantikan Miss Universe Canada. Tak lain Jenna ditolak karena bukan perempuan tulen alias transgender.

Setelah mengikuti kontes Miss International Queen 2010 (kontes kecantikan khusus buat waria) di Pattaya, Thailand, Jenna akhirnya bisa mengikuti mendaftar untuk mengikuti Miss Universe Canada 2012 melalui proses hukum yang lumayan panjang.

3. Marcelo Ohio, Brasil

(foto: merdeka.com)

Model cantik asal Brasil ini menjadi yang terbaik di ajang kontes kecantikan Miss International Queen 2013. Dia berhasil mengalahkan 24 kontestan lain dari 17 negara dan berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 160 juta. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan kesempatan operasi plastik secara gratis di Bangkok.

2. Kevin Balot, Filipina

(foto: merdeka.com)

Saat berusia 21 tahun, Kevin Balot berhasil memenangkan Miss International Queen 2012. Setelah memenangkan kontes kecantikan itu, ia berharap ayahnya mau menerimanya sebagai transgender. Dia sangat optimis ayahnya akan menerimanya sebagai laki-laki sekaligus perempuan.

1. Isabelle Santiago, Venezuela

(foto: merdeka.com)

Waria tercantik terakhir datang dari perempuan berusia 22 tahun asal Venezuela yang juga memenangkan kontes Miss International Queen tahun lalu. Menurut Reuters, kontes kecantikan itu juga menjadi ajang pertama Santiago mengumumkan dirinya sebagai transgender.

Miss International Queen adalah kontes kecantikan yang tak jauh berbeda dengan Miss Universe. Hanya saja, peserta kontes tersebut haruslah seorang pria atau transgender wanita berusia 18-36 tahun. Miss International Queen sudah diselenggarakan di Thailand sejak tahun 2004 silam.

Loading...