Mengharukan, Anjing Ini Selalu Membantu Mendorong Majikannya yang Lumpuh

(foto: Huffingtonpost)

Tidak ada hal yang harus dipertanyakan soal kesetiaan seekor anjing kepada majikannya. Di saat majikannya kesusahan, seekor anjing pun tetap setia bahkan mengurusnya. Seperti kisah anjing yang satu ini yang selalu membantu mendorong majikannya yang lumpuh.

Seorang tukang sepatu di China yang diketahui memiliki nama Fu oleh ZTV, menderita lumpuh dari pinggang sampai kakinya sehingga ia tidak bisa berjalan dan harus menggunakan roda untuk bergerak.

(foto: Huffingtonpost)

Menurut laporan XinHuaNet.com, seperti dilansir Huffingtonpost (14/1/2015), Fu harus berangkat ke tokonya menggunakan gerobak roda duanya. Setidaknya ia menghabiskan waktu satu jam untuk sampai di sana.

Namun, pria berusia 68 tahun itu mendapat sedikit bantuan dari anjing peliharaannya yang kadang-kadang selalu membantunya mendorong gerobak saat pergi kerja atau saat pulang.

(foto: Huffingtonpost)

Anjing itu dengan lembutnya akan mendorong gerobak yang biasa dipakai Fu. Sepanjang harinya ia selalu menemani Fu dan bahkan membantu menghangatkan kaki Fu saat musim dingin.

Fu merasa bersyukur bisa memiliki teman yang sangat setia kepadanya. “Anjing ini adalah anjing yang baik,” ujar Fu kepada ZTV dengan perasaan bangga.

Sejak muda, Fu dilaporkan tertular polio sehingga ia menghabiskan masa mudanya dengan mendayuh gerobak roda duanya agar bisa bergerak.

Loading...