Wah, Ada Batu Mirip Wajah Obama di Mars

(foto: Daily Mail)

Scott Wearing yang merupakan seorang ahli UFO mengkalim melihat batu mirip wajah Presiden Amerika Serikat Barack Obama di planet Mars dalam sebuah foto.

Dalam foto yang diambil pada tahun 2005 silam oleh kendaraan ruang angkasa Spirit Rover itu menunjukkan batu tersebut memiliki kemiripan yang jelas dengan kepala Obama.

“Saat sedang mencari struktur Mars, saya menemukan kepala ini,” kata Scott, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (3/11/2014).

Scott dari blog UFO Sightngs Daily itu juga sangat yakin bahwa patung tersebut memiliki tubuh yang utuh dengan posisi berdiri. Hanya saja bagian kaki hingga bahunya terkubur, jadi hanya bagian kepalanya saja yang terlihat.

Meskipun foto tersebut sudah diambil sembilan tahun silam, baru-baru ini penampakan wajah tersebut baru terlihat ketika penggemar UFO lainnya menulis di UFO Sighting Hotspot dan menemukan penampakan kepala tersebut.

“Dengan membersihkan gambar dalam sebuah program perangkat lunak, saya menemukan relik gambar ini memiliki kemiripian dengan presiden Amerika Serikat, Barack Obama,” tambah Scott.

Lalu apakah itu benar-benar patung sungguhan atau hanya kebetulan saja?

Loading...