Pulau Berbentuk Hati Ini Dijual Seharga Rp 12 Miliar, Berminat?

(foto: Daily Mail)

Memberikan parfum, coklat, atau perhiasan kepada sang pujaan hati mungkin sudah biasa. Nah, jika kamu benar-benar sayang dan ingin membuktikannya coba beli pulau unik yang memiliki bentuk seperti hati ini. Kalau tidak punya uang jangan dipaksakan ya!

Sebuah pulau kecil yang terletak di Pegunungan Laurentian, Kanada ini dibandrol dengan harga US$ 983,676 atau sekitar Rp 12 miliar lebih. Harga semahal itu sebanding dengan keunikan dan keindahannya.

Pulau seluas dua setengah hektar itu berada di tengah Danau de I’Achigan, sekitar 45 menit jarak tempuh dari utara kota Montreal.

Keindahan dan kenyaman yang ditawarkan pulau indah dan romantis ini juga sesuai harganya, di mana pemiliki bisa masuk ke dalam rumah dengan lantai kayu sambil meminum teh di depan perapian hangat.

“Pulau ini secara alami indah dan memiliki pasir pantai yang indah, taman dan hutan,” kata juru bicara Pulau Swasta Vladi, seperti dilansir Daily Mail.

“Sekitar satu hektar pulau dibersihkan dan satu setengah hektar lagi merupakan hutan dengan pinus putih besar, maple, hemlock dan pohon cedar,” tambahnya.

Bagaimana Anda berminat membeli pulau indah dan romantis ini?

Loading...