Video Ini Bakalan Membuat Kamu Ogah Makan di KFC

(foto: CEN)

Seorang wanita Cina mengklaim menemukan puluhan cacing putih hidup di dalam sepotong ayam di salah satu cabang KFC di Cina ketika ia mendapatkan kompensasi dalam bentuk makanan gratis.

Dikutip Metro.co.uk, wanita bernama Liu Tsai mengaku melihat cacing itu menggeliat ketika ia sedang makan potongan ayam yang ke-5 dari 10 potongan ayam yang telah dibelinya di salah satu cabang restoran cepat saji di provinsi Guangzhou, Guangdong.

Ketika wanita berusia 34 tahun diberi tawaran kompensasi berupa makanan yang sama, ia sangat marah dan langsung menelepon salah satu media Cina, kemudian memfoto ayam yang berisi cacing itu.

“Saya merasa sakit, dan hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah makan ayam selain dari KFC,” ujar Liu.

Seorang juru bicara KFC mengatakan bahwa mereka sudah menyelidiki masalah ini dan bersikeras bahwa laporan wanita itu palsu.

“Gugatan ini terkait dengan KFC Cina, dan cerita yang sedang diselidiki oleh oleh KFC Cina dan terbukti tidak benar,” ujar pihak KFC.

Hanya tiga bulan yang lalu, sebuah penyelidikan memperlihatkan pekerja di KFC memasok daging ayam dari Shanghai Husi Food, yang menyediakan ayam kadaluarsa yang diambil dari lantai. (Metro/YouTube)

Loading...