Ini Bukti Bahwa Jadi Cantik Itu Tak Seindah Yang Dibayangkan

Ilustrasi wanita cantik sedang sedih

Tak ada satu wanita pun yang menolak untuk menjadi cantik. Semua wanita pasti ingin memiliki wajah yang rupawan agar dikagumi banyak orang dan selalu tampil percaya diri.

Mungkin bagi yang merasa kurang cantik pasti selalu berpikiran bahwa memiliki wajah cantik itu sangat menyenangkan karena suka dipuji banyak orang dan didekati banyak pria. Namun belum tentu memiliki wajah cantik itu selalu dihujani berkah, ada petaka-petaka yang selalu menimpa wanita cantik.

Berikut Wow Menariknya merangkum beberapa bukti bahwa menjadi seorang wanita yang cantik itu tak seindah yang dibayangkan.

Rentan jadi korban pemerkosaan

Wanita cantik biasanya identik dengan korban pemerkosaan. Hal itu dikarenakan wajah rupawannya ditambah dengan tubuhnya yang indah. Dibandingkan dengan wanita-wanita yang selalu tampil sederhana, wanita cantik dengan penampilan serba terbuka selalu rawan jadi korban pemerkosaan. Tak terkecuali wanita cantik yang selalu menjaga penampilannya di depan umum.

Banyak uang dikeluarkan untuk perawatan kecantikan

Dalam hal kecantikan wanita memang selalu sensitif. Karena takut wajah cantiknya memudar, mereka biasanya tak tangung-tangung mengeluarkan banyak uang untuk berbagai macam perawatan kecantikan atau membeli produk-produk kosmetik. Hasilnya uang Anda akan terkuras hanya demi menjaga kecantikan, padahal merawat kecantikan itu tidak perlu berlebihan lho.

Selalu ‘galau’

Berbicara tentang wanita cantik, pasti mereka selalu didekati banyak pria. Bagi sebagian wanita didekati banyak pria itu hal yang menyenangkan dan membanggakan, namun belum tentu pria itu memberikan kasih sayangnya yang tulus. Dan pada akhirnya pria itu hanya memainkan Anda saja. Setelah putus, putus, dan putus Anda akan merasa seperti dimainkan saja dan hasilnya galau menghampiri Anda.

Bisa terbawa pergaulan yang tidak benar

Wanita yang tidak memiliki pendirian yang kokoh, biasanya mereka suka terbawa arus oleh teman-temannya dalam hal keburukan. Selain itu beberapa wanita cantik identik dengan pergaulan yang terbilang sangat tinggi. Bergaul itu boleh-boleh saja, asalkan jangan terpengaruh dengan hal-hal negatifnya. Jika sampai terpengaruhi oleh pergaulan yang tidak benar, tak memungkinkan hidup Anda akan berantakan.

Itulah beberapa hal yang bisa direnungkan oleh wanita yang merasa dirinya kurang sempurna. Sebaiknya Anda mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kepada Anda. Dan yang lebih pentingnya lagi, secantik apapun seorang wanita, suaminya pasti satu kok!

Loading...