Dihajar Sampai Mati Gara-Gara ‘Colek’ Pacar Orang Lain di Facebook

Mengirim ‘colek’ di Facebook memang dianggap sebagai salah satu cara menggoda orang lain. Namun malang nasib pria ini yang dihajar sampai mati gara-gara mencolek pacar orang lain di Facebook.

Scott Humphrey (27) mengahajar habis-habisan orang yang mencolek pacarnya di Facebook, Richard Rovetto (29). Saat dalam perjalanan pulang, Rovetto dihajar terus-menerus oleh Scott hingga tewas di dalam taxi.

Seperti dilansir Mirror, Mahkamah Pengadilan Nottingham mendapatkan kabar bahwa Scott begitu marah kepada Rovetto sambil berkata, “Jika kamu teman yang baik mengapa kamu mencolek pacar saya?”

Jaksa Gareth Gimson mengatakan bahwa Scott terus-menerus memukul Rovetto hingga ia mengalami pendarahan pada hidung. Kemudian Rovetto dipukul dengan sangat keras sampai ia terjatuh dan kepalanya membentur trotoar.

Ayah korban, Arnold, mengatakan bahwa anaknya mengalami cedera pada bagian kepala yang membuat ia meninggal satu jam setelah dibawa ke rumah sakit. Sementara itu pelaku melarikkan diri tetapi ia kemudian menyerahkan diri ke polisi.

Menurut Jaksa Gareth, supir taxi yang membawa mereka berdua menyebutkan bahwa Rovetto menghubungi pacar masa lalunya dan kemudian mencoleknya via Facebook.

Kini, pelaku pembunuhan mengakui kesalahannya dan ia divonis empat tahun empat bulan penjara.

Loading...