7 Film Seru yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Oktober Ini

Satu minggu sudah memasuki bulan Oktober, kini waktunya untuk mengumumkan film-film seru di bulan ini. Baik itu film Indonesia atau film Hollywood, berikut 7 film seru yang wajib kamu tonton di bulan Oktober ini seperti yang sudah dirangkum Wow Menariknya.

7. 3 Nafas Likas

Film Indonesia yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini bercerita tentang perempuan bernama Likas yang berlatar beberapa periode waktu, mulai dari era 1930-an hingga ke tahun 2000. Juga melalui beberapa kejadian penting, mulai dari perang kemerdekaan, pergolakan revolusi pada tahun 1960-an hingga masa jaya perekonomian Indonesia.

Rencananya film yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Vino G. Bastian ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 16 Oktober.

6. Haji Backpacker

Satu lagi film Indonesia yang wajib kamu tonton di bulan ini. Haji Backpacker bercerita tentang pria yang cintanya kandas dan membuat ia menyalahkan Tuhan atas kejadian yang menimpanya. Sejak saat itu pria bernama Mada (Abimana Aryasatya) berhenti mengerjakan salat dan pergi ke negeri orang lain tanpa tujuan yang jelas. Thailand, Vietnam, China, Tibet, Nepal, India, Iran, hingga sampai ke Tanah Suci.

Film ini sudah diputar di bioskop pada tanggal 2 Oktober , namun kamu masih punya kesempatan lagi untuk menonton dan menyaksikan perjalanan spiritual Mada dalam film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Dewi Sandra, Laura Basuki, dan Laudya Cynthia Bella ini.

5. Annabelle

Sudah tahu tentang kisah menyeramkan dari boneka Annabelle yang sesungguhnya? Karena kisahnya yang begitu menyeramkan sampai-sampai diangkat dalam sebuah film yang berjudul Annabelle.

Film Annabelle adalah film horor supranatural yang bercerita tentang boneka yang diyakini berhantu. Awal dalam film ini sebenarnya sama dengan film The Conjuring, di mana dua wanita muda dan seorang pemuda yang menceritakan pengalaman mereka dengan boneka berhantu yang dikenal dengan sebutan Annabelle kepada paranormal Ed dan Lorraine Warren.

Film yang disutradarai oleh John R. Leonetti ini mulai tayang pada tangal 3 Oktober di bioskop.

4. Dracula Untold

Dracula Untold bercerita tentang seorang ksatria yang ingin melindungi istri dan anaknya dari peperangan besar. Untuk mewujudkan semua itu, Vlad (Luke Evans) rela mengubah dirinya menjadi makhluk penghisap darah demi melindungi keluarganya dari ancaman.

Namun sayang setelah ia berubah, keadaan tak lagi sama saat ia masih menjadi manusia. Dia harus mengahadapi nasibnya sebagai Dracula yang menjadi musuh umat manusia, termasuk keluarganya sendiri.

Film Dracula versi Luke Evans ini akan dirilis pada 9 Oktober mendatang di Amerika Serikat.

3. Left Behind

Nichola Cage menjadi tokoh utama dalam film bertajuk Left Behind yang bercerita tentang akhir dunia atau kiamat.

Dalam film yang diadaptasi dari sebuah novel yang mengangkat salah satu ramalan kitab suci ini menceritakan bahwa kiamat akan diawali dengan lenyapnya jutaan orang secara tiba-tiba. Akibatnya hal itu menyebabkan orang di seluruh dunia mengalami kerusuhan hebat.

Sejak dirilis pada 3 Oktober, film ini terbilang gagal meraih perhatian penonton di box office Amerika. Meskipun demikian tidak ada salahnya kamu menyaksikannya langsung di bioskop.

2. Fury

Selain Brad Pitt, film Fury melibatkan banyak bintang besar seperti Logan Lerman, John Bernthal, Michael Pena, hingga Shia Labeouf. Jadi film ini diprediksi akan meledak di box office.

Brad Pitt yang berperan sebagai Wardaddy, seorang sersan militer di Perang Dunia II, adalah seorang pemimpin dalam regun tank bernama ‘Fury’ yang memiliki lima anggota. Di sanalah aksi anggota Fury yang terlibat peperangan tank yang sangat dahsyat akan menunjukan nyalinya. Rencananya film ini akan tayang pada 17 Oktober 2014 mendatang.

1. Camp X Ray

Film ini terbilang cukup seru karena menghadirkan salah satu bintang film Twilight, Kristen Stewart. Dalam film ini, Kristen Stewart akan memerankan seorang tentara yang nantinya akan menjalin pertemanan dengan sorang tahanan muslim yang diperankan oleh aktor berdarah Iran bernama Peyman Maadi.

Camp X Ray akan tayang secara global pada 17 Oktober 2014 mendatang.

Loading...