5 Orang Ini Meninggal Oleh Benda yang Jatuh dari Langit

Seperti yang kita ketahui bahwa kematian bisa datang kapan saja dan tak terduga. Seperti yang dialami beberapa orang ini yang meninggal karena benda yang jatuh dari langit. Berikut ulasan beberapa orang yang meninggal oleh benda yang jatuh dari langit seperti dirangkum dari Oddee.

5. Bocah yang meninggal oleh kambing yang jatuh dari atap

Pada bulan Oktober 2014, seorang bocah harus meregang nyawa setelah kambing kurban melompat dari atas atap dan tepat mendarat di kepala bocah tersebut.

Bocah bernama Heval Yildirim (13) itu sedang asyik bermain bersama teman-temannya sebelum kejadian naas itu menimpanya. Ayahnya, Mehmet, hendak membawa kambing itu ke kota untuk dikurbankan pada hari raya Idul Adha.

Karena tidak menemukan tempat yang cocok untuk menyimpan kambing itu, ayah Heval menaruh kambing tersebut di lantai rumah paling atas.

Kepolisian Turki mengatakan bahwa kasus semacam ini baru pertama kalinya terjadi. Belum diketahui kenapa kambing itu bisa sampai lompat dari atas atap rumah.

4 Ahli filsafat tewas setelah burung elang menjatuhkan kura-kura

Pada tahun 455 SM, Aeschylus, yang merupakan seorang ahli filsafat yang dikenal dengan sebutan Bapak Tragedi Yunani, tewas dengan cara yang tak terduga.

Dia dikatakan dibunuh oleh seekor kura-kura yang dijatuhkan burung elang. Menurut cerita, elang itu berniat menghancurkan tempurung kura-kura yang dibawanya dengan cara menjatuhkannya dari langit. namun sayang kura-kura itu malah mendarat tepat di atas kepala ahli filsafat itu.

Dalam karyanya Naturalis Historiae, Plinyadds menerangkan bahwa sebuah ramalan menyebutkan Aeschylus akan terbunuh oleh benda yang jatuh dari langit. Untuk membuktikan ramalan itu tidak benar, Aeschylus memutuskan untuk tinggal di luar ruangan.

3. Pria yang tewas oleh sebuah AC yang jatuh dari lantai tujuh

Biasanya sebuah apartemen atau rumah bertingkat suka menggunakan AC yang ditempelkan di dinding bagian luar. Yang jadi risikonya, AC itu mungkin bisa saja jatuh dan menimpa seseorang yang berada di bawahnya,

Pada tahun 1988, di New York City, seorang pria meninggal oleh sebuah AC apartemen yang jatuh dari lantai tujuh. Pria bernama Vito DeGiorgio (37) itu awalnya sedang berjalan melewati apartemen tersebut, namun tak diduga-duga, AC yang ada di lantai tujuh tiba-tiba jatuh dan menimpa bagian kepalanya. Vito sempat dibawa ke rumah sakit, namun sayang ia sudah meninggal ketika sampai.

2. Pria Kolombia meninggal setelah kelapa jatuh menimpa kepalanya

Buah kelapa memang rentan jatuh dari pohonnya dan kerap menimpa seseorang yang sedang asyik bersantai di bawah pohon kelapa. Namun ada kejadian di mana seorang pria meninggal oleh kelapa yang jatuh.

Pada bulan Agustus 2010 lalu, seorang pria Kolombia tewas oleh kelapa yang jatuh dari pohon setinggi 12 meter. Awalnya, pria berusia 69 tahun itu sedang bersantai sambil duduk di kursi goyang di luar rumahnya di Melgar, Kolombia.

Setelah menjalani otopsi, korban bernama Jose Albino Ramirez itu menderita luka yang parah pada tengkorak dan otaknya sehingga ia tewas seketika. Namun kejadian orang meninggal karena kelapa yang jatuh itu jarang terjadi.

1. Suporter sepakbola tewas oleh toilet yang terbang

Empat hari sebelum Piala Dunia 2014 yang dimulai pada bulan Juni lalu, seorang suporter sepakbola tewas setelah kepalanya dihantam mangkuk toilet yang dilemparkan dari sebuah stadion di kota Recife.

Pria berusia 26 tahun itu meninggal setelah pertarungan besar antara klub Santa Cruz dan Parana di Stadion Arruda. Suporter yang sedang berada di dalam stadion membuat kericuhan dengan cara merobek tiga toilet dan melemparkannya ke jalanan. Sayangnya, salah satu dari bagian toilet itu menghantam seorang pria hingga tewas.

Loading...