Seram, Rekaman CCTV Menunjukan Kursi Bergerak Sendiri

(foto: YouTube)

Sebuah rekaman CCTV di salah satu gedung teater menunjukan salah satu kursi yang biasa digunakan penonton untuk duduk tiba-tiba bergerak dengan sendirinya tanpa ada bantuan.

Rekaman video itu diambil tepatnya di gedung Teater Brookside di Romford, Essex, pada hari Minggu (27/7/2014). Dalam video itu tampak jelas salah satu kursi tiba-tiba bergerak dengan sendirinya ke belakang tanpa ada bantuan dari manapun.

Menurut salah satu pemain teater sekaligus mantan pemburu hantu, Roy Roberts, ia percaya bahwa video itu membuktikan bahwa di gedung teater itu ada hantunya. Ia juga mengaku sering mendengar laporan tentang hantu di gedung teater tersebut, namun baru pertama kali ia melihat buktinya secara jelas lewat rekaman CCTV.

Pada malam sebelum kejadian itu, Roberts sempat tampil di teater itu. Ia juga mengaku pada waktu ia tampil ia merasakan kehadiran hantu.

“Selama membaca pada malam sebelumnya aku terus merasakan kehadiran seorang anak kecil. Itu benar-benar perasaan yang sangat kuat,” ujar Roberts seperti dilansir Mirror.

Menurut manajer teater, Jai Sepple, mengatakan bahwa ada banyak hal aneh yang terjadi di gedung teater ini dan sangat sulit untuk menjelaskan kejadian itu.

Bangunan yang didirikan pada abad ke-19 itu sudah tidak asing dengan fenomena seram. Jadi sudah tak heran kalau gedung teater itu banyak dihuni mahkluk halus.

Percaya atau tidak percaya itu tergantung pada Anda, berikut cuplikan videonya dari YouTube.

Loading...