Ingin Punya Anak Laki-laki? Coba Konsumsi Delapan Makanan Ini

Wanita sedang makan jeruk (foto: sheknows.com)

Ketika seorang wanita mulai hamil, kita tidak pernah tahu apa jenis kelamin dari bayi itu. Beberapa ibu hamil yang penasaran dengan jenis kelamin bayinya langsung pergi ke dokter dan melakukan tes USG.

Bagi ibu muda yang ingin memiliki bayi laki-laki, tidak ada salahnya sering mengkonsumsi beberapa makanan ini. Pasalnya makanan tersebut memungkinkan ibu hamil untuk memiliki bayi laki-laki. Dilansir boldsky, berikut delapan makanan yang memungkinkan ibu untuk mengandung bayi laki-laki.

8. Pisang

Pisang kaya akan kalium dan itu dipercaya sebagai kunci untuk mengandung bayi laki-laki. Kalium diketahui bisa membantu sperma laki-laki bertahan dalam rahim. Makan dua buah pisang sehari ketika Anda mulai memikirkan untuk mengandung bayi laki-laki.

7. Sarapan sereal

Sperma laki-laki sangat halus dan membutuhkan lingkungan yang kaya akan nutrisi untuk bertahan hidup. Itulah sebabnya ibu yang sering sarapan dengan sereal bergizi memiliki kemungkinan lebih besar memiliki bayi laki-laki.

6. Jamur

Vitamin D merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk kesehatan sperma yang baik. Jamur mengandung vitamin D dan kalium dalam jumlah yang besar dan membuatnya menjadi makanan sehat bagi pasangan yang ingin memiliki bayi laki-laki.

5. Jeruk

Buah jeruk mengandung banyak vitamin C yang mampu meningkatkan kesehatan dan kekebalan seorang ibu. Seorang bayi laki-laki dapat dipahami dalam suasana yang baik. Jadi jeruk sangat bagus untuk ibu yang ingin punya anak laki-laki.

4. Makanan bertepung

Makanan bertepung telah terbukti secara ilmiah mengandung glukosa yang tinggi yang mampu meningkatkan kemungkinan janin laki-laki. Nasi dan kentang adalah pilihan terbaik yang bisa Anda coba.

3. Seafood

Seng adalah mineral yang dapat membantu menambah jumlah sperma pria. Jika sperma pria sangat tinggi maka kemungkinan besar dapat memiliki janin laki-laki. Seafood atau makanan laut adalah salah satu contoh makanan yang kaya akan seng.

2. Makanan asin

Keseimbangan sodium dan kalium merupakan kunci untuk hamil bayi laki-laki. Jadi sering mengkonsumsi makanan asin dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan bayi laki-laki. Tapi ingat jangan terlalu banyak karena bisa meningkatkan tekanan darah Anda.

1. Tomat

Tomat juga dapat membantu menjaga keseimbangan kalium dan natrium dalam tubuh Anda. Selain itu tomat juga kaya akan vitamin C. Hal itu dapat membantu Anda untuk mempertahankan pH untuk mendapatkan bayi laki-laki.

Itulah beberapa makanan yang memungkinkan ibu untuk memiliki bayi laki-laki. Tapi tetap soal jenis kelamin bayi itu rahasia Tuhan.

Loading...