8 Selebriti yang Menikahi Fans Beratnya

(foto via: aceshowbiz.com)

Ada gagasan bahwa selebriti lebih cocok berpasangan dengan selebriti lagi. Jadi gagasan itu menunjukan bahwa memiliki pasangan seorang selebriti terlihat tidak mungkin. Namun selebriti juga manusia biasa yang juga bisa jatuh cinta pada siapa saja termasuk fans nya sendiri.

Dilansir The Richest, berikut 8 selebriti yang menikahi fans beratnya sendiri.

8. John Travolta

(foto via: aceshowbiz.com)

Pada tahun 1991, aktor John Travolta menikahi Kelly Preston yang tak lain adalah penggemar beratnya. Jauh sebelum pernikahan mereka, ketika Preston masih 16 tahun, ia pernah memiliki mimipi memiliki pasangan yang diidolakannya itu. Tiga belas tahun kemudian akhirnya mimpinya itu berubah jadi kenyataan.

Selama 23 tahun menikah, mereka dikaruniai tiga anak. Namun kenyataan pahit harus mereka hadapi ketika anak sulungnya, Jett meninggal dunia pada tahun 2009 lalu.

7. Jessica Alba

(foto via: popsugar.com)

Siapa sangka aktris cantik yang berperan sebagai Sue dalam film Fantastic Four ini juga jatuh cinta pada fans beratnya sendiri, Cash Warren. Jessica bertemu pertama kali dengan Warren saat sedang syuting film Fantastic Four. Saat itu Waren sedang bertugas sebagai asisten produksi film tersebut.

Warren benar-benar tergila-gila kepada Jessica terutama saat melihat peran Jessica dalam beberapa film yang pernah dibintanginya. Mereka mulai akrab sejak pertama kali bertemu dan mulai berkencan saat dalam pengerjaan film Fantastic Four. Pada tahun 2008 Jessica dan Waren memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati dan sekarang pasangan itu sudah memiliki dua anak.

6. Kelsey Grammer

(foto via: aol.com)

Nama Kelsey pasti mulai Anda kenal sejak perannya dalam film X-Men: The Last Stand dan Transformers: Age of Extinction. Selain itu masih ada puluhan film lainnya yang dibintangi Kelsey. Dengan membintangi banyak film seperti itu sudah pasti Kelsey memiliki banyak penggemar berat salah satunya Kayte Walsh.

Kayte Walsh adalah seorang pramugari asal Inggris yang bertemu untuk pertama kali dengan Kelsey pada tahun 2010. Keduanya mulai berhubungan semenjak itu, meskipun faktanya Kelsey masih menyandang status sebagai suami dari Camille Donatici.

Pada tahun 2011, Kelsey dan Camille memutuskan untuk bercerai dan dua minggu setelah peceraian itu Kelsey menikah dengan Kayte.

5. Julia Roberts

(foto via: purepeople.com)

Sebelumnya Julia Roberts juga pernah berkencan dengan sesama selebriti seperti Matthew Perry, Kiefer Sutherland, Liam Neeson dan Dylan McDermott. Namun pada tahun 2000, Julia Roberts kelihatannya jatuh cinta pada seorang kameramen bernama Daniel Moder saat sedang syuting film The Mexican.

Pada saat itu Daniel sudah menikah dan sampai menceraikan istrinya demi menikahi orang yang paling diidolakannya, Julia Roberts. Mereka menikah pada tahun 2002 dan sekang pasangan itu sudah dikaruniai tiga anak.

4. Nicolas Cage

(foto via: popsugar.com)

Sama halnya dengan Julia Roberts, Nicolas Cage juga pernah berkencan dengan beberapa selebriti ternama seperti Brooke Shields, Sarah Jessica Parker, Angelina Jolie dan pernah menikah dengan Patricia Arquette dan Lisa Marie Presley.

Pada tahun 2004, Cage bertemu dengan seorang pelayan bernama Alice Kim di sebuah restoran. Kim yang sangat mengidolakan Cage mencoba meminta tanda tangan pemeran Ghost Raider itu. Namun ada hal yang lebih baik selain mendapatkan tanda tangan, ia juga mendapatkan nomor telepon Cage.

Dan pada tahun 2005 kedua pasangan itu menikah di sebuah peternakan pribadi di California Utara dan sudah dikaruniai dua anak.

3. Matt Damon

(foto via: tomandlorenzo.com)

Matt Damon juga pernah berkencang dengan aktris ternama seperti Winona Ryder dan Minnie Driver. Namun pada akhirnya hati Damon berlabuh dipangkuan penggemarnya sendiri, Luciana Bozan.

Keduanya bertemu saat Damon sedang syuting film “Stuck on You” di Miami, Florida pada tahun 2003 silam. Pada saat itu Damon sedang memasuki sebuah bar di mana Luciana bekerja, namun ia bersembunyi di belakang bar untuk melarikan diri dari para fans. Namun ia tidak melakukan aksi menyembunyikan diri saat Luciana mencoba menghampiri Damon.

Hingga pada tahun 2005, pasangan itu menikah dan sudah dikaruniai tiga anak. Selian itu Damon juga merupakan ayah tiri dari anak Luciana dari pernikahan sebelumnya.

2. Anne Hathaway

(foto via: tressugar.com)

Anne pernah memiliki pujaan hatinya bernama Raffaello Follieri, tapi cinta itu harus berakhir ketika pujaan hati Anne ditangkap polisi karena diduga melakukan pencucian uang pada tahun 2008 silam. Setelah kejadian itu, Anne tidak tertatrik lagi untuk berkencan dengan pria lain.

Namun pada tahun yang sama, Anne diperkenalkan kepada seorang desainer perhiasan, Adam Shulman oleh teman-temannya. Shulman juga merupakan peggemar berat Anne dalam beberapa filmnya.

Meskipun berencana melajang, pada akhirnya Anne jatuh cinta pada Adam dan empat tahun kemudian mereka memutuskan untuk menikah. Meskipun rumah tangga mereka baru berjalan selama dua tahun, mereka dikatakan sebagai pasangan yang bahagia dan harmonis.

1. Patrick Dempsey

(foto via: zimbio.com)

Kamu pasti mengenal sosok antagonis Dylan Gould dalam film “Transformers: Dark of The Moon”. Ia adalah Patrick Dempsey yang menemukan cinta sejatinya di sebuah salon rambut. Di sana ia bertemu dengan seorang penata rambut dan penata rias bernama Jillian Fink.

Meskipun waktu itu Patrick belum terlalu terkenal, namun ia sudah cukup dikenal dan banyak digemari para fans nya termasuk penata rambut itu. Pasangan ini kemudian menikah pada tahun 1999 dan hingga sekarang pasangan ini sudah dikaruniai tiga anak.

Loading...