7 Seleb Hollywood Ini Pernah Menolak Peran yang Sangat Menguntungkan

(foto via: The Richest)

Film-film Hollywood memang sudah banyak digemari orang di seluruh dunia sehingga selalu menghasilkan pendapatan yang sangat besar, terutama bagi para aktor dan aktrisnya. Jadi sudah pasti kalau seorang aktor atau aktris mendapat tawaran memainkan peran dalam suatu film Hollywood, mereka pasti akan menerimanya.

Namun ada beberapa seleb Hollywood yang pernah menolak memerankan peran dalam film yang kini sangat menguntungkan. Entah apa alasan mereka menolak tawaran menguntungkan itu.

Berikut aktor dan aktris yang menolak peran dalam film yang sangat menguntungkan, yang Wow Menariknya kutip dari The Richest.

7. John Travolta –  Forrest Gump

Aktor kelahiran 18 Februari 1954 ini pernah menolak peran utama dalam film Forrest Gump. Film yang menceritakan seorang pemuda dungu yang sangat mencintai olahraga itu merupakan salah satu film dengan pendapatan yang sangat besar yaitu sekitar USD 700 juta di box office.

6. Tom Cruise – Ferris Bueller

Siapa yang tidak kenal aktor tampan yang satu ini dengan filmnya yang paling terkenal, Mission Impossible. Ya, dia merupakan aktor paling sukses dan paling terkenal. Sejak usianya 50 tahun, ia sudah meraup keuntungan sebesar USD 500 juta dari beberapa film yang pernah dibintanginya.

Pada tahun 1980-an, Tom Cruise menolak peran eponymous dalam film Ferris Buller’s Day Off, film yang mendapat keuntungan cukup besar. Akhirnya peran utama film itu ditempati oleh Matthew Broderick.

5. Mel Gibson – Maximus, Gladiator

Mel Gibson dikenal dengan perannya dalam film yang penuh aksi dan menegangkan. Namun entah kenapa ia pernah menolak peran sebagai Maximus dalam film Gladiator.

Gibson ditawari memerankan tokoh Maximus dalam film Gladiator. Ia menolaknya dengan alasan usia, padahal waktu itu usianya masih 44 tahun.

4. Emily Browning – Bella, Twilight

Penggemar film romantis pasti tau film Twilight yang mengisahkan kisah cinta seorang vampir dengan manusia. Jadi sudah tak heran kalau film itu meraup keuntungan yang besar.

Namun ada cerita menarik dari tokoh Bella dalam film itu. Kita tahu bahwa tokoh Bella diperankan oleh Kristen Stewart, tetapi awalnya peran Bella itu ditawarkan kepada Emily Browning, namun ia menolaknya.

Emily tidak menyesali telah menolak peran paling menguntungkan sejagat raya itu. Ia menolak peran Bella dengan alasan karena lelah dan ingin beristirahat dulu setelah menyelesaikan film sebelumnya, The Uninvited.

3. Gwyneth Paltrow – Rose, Titanic

Selain Emily yang pernah menolak peran sebagai Bella dalam film romantis Twilight, Gwyneth Paltrow juga pernah menolak peran sebagai Rose dalam film romantis paling terkenal sepanjang hayat, Titanic.

Pemeran Pepper dalam film Iron Man itu pernah menalok peran sebagai Rose dalam film Titanic yang berhasil meraup keuntungan sebesar USD 1 milliar dolar tersebut. Karena Paltrow menolaknya, akhirnya peran Rose jatuh ke tangan Kate Winslet yang kini nama Kate semakin melambung.

2. Nicolas Cage – Aragorn, The Lord of the Rings

Tak disangka-sangka, akor bernilai mahal ini juga pernah menolak film paling sukses sepanjang sejarah, The Lord of the Rings. Apa alasannya?

Setiap tahun Cage rata-rata mendapat satu peran dalam suatu film, dan ketika ia mendapat tawaran memerankan Aragorn dalam film The Lord of the Rings trilogi, ia tidak bisa menerimanya dengan alasan terlalu padat jadwal.

1. Sean Connery – Gandalft, The Lord of the Rings

Selain Cage, ada juga nama Sean Connery yang menolak sebuah peran paling menguntungkan dalam film The Lord of the Rings.

Dia menolak peran Gandalft dalam film The Lord of the Rings trilogi. Mengingat keuntungan yang didapatkan film itu sangat besar, Sean diperkirakan sudah melewatkan penghasilan senilai USD 450 juta. Ia menolak peran dalam film itu dengan alasan ia tidak mengerti film tersebut.

Loading...