5 Seleb Hollywood yang Berpuasa di Bulan Ramadhan

Jangan pernah beranggapan bahwa seleb-seleb di Hollywood tidak berpuasa karena bukan agama Islam. Tapi di Hollywood juga ada beberapa selebriti yang menganut agama islam sehingga mereka juga harus menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut 5 seleb Hollywood yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, seperti dilansir infospesial.

5. Ellen Burstyn

(foto: infospesial.net)

Ellen lahir pada 7 Desember 1932 dan tumbuh besar dalam lingkungan penganut katolik. Namun, aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini memutuskan untuk masuk islam setelah mengalami pengalaman spiritual.

4. Mike Tayson

(foto: infospesial.net)

Mike adalah seorang mantan petinju kelas dunia yang disinyalir memeluk agama islam sejak tahun 2010. Ia juga pernah berziarah ke Mekah pada bulan Juli 2010.

“Aku baru saja meninggalkan kota suci Mekah, di mana aku baru saja diberkati untuk melakukan Umrah. Inshaallah, Allah akan terus memberkatiku untuk terus berada di jalan yang tepat,” tulis petinju di akun twitternya.

3. Jemima Khan

(foto: infospesial.net)

Jemina adalah seorang jurnalis internasional yang tumbuh dewasa dengan ajaran Yahudi yang ketat. Setelah menikah dengan pengusaha asal Pakistan, Imran Khan, pada tahun 1995, ia memutuskan untuk menganut agama Islam.

2. Jermaine Jackson

(foto: infospesial.net)

Jermaine adalah kakak dari Janet Jackson dan mendiang Michael Jackson yang masuk agam Islam sejak tahun 1989 silam. Ia juga merupakan seorang penyanyi dan mantan personel Jackson 5.

Ketika Jermaine melakukan perjalanan ke Timur Tengah, sejak saat itu ia memutuskan untuk masuk agama Islam. “Setelah memeluk Islam, saya merasa seperti dilahirkan kembali,” ujarnya.

1. Janet Jackson

(foto: Infospesial.net)

Adik mendiang Michael Jackson ini juga memeluk agama Islam tahun lalu setelah dirinya menikah dengan dengan pengusaha asal Arab, Wissam Al Mana.

Meskipun tahun ini merupakan puasa pertamanya, tapi ia sudah terbiasa dengan puasa karena kerap melakukan diet.

Loading...