4 Musisi Dunia yang Dukung Jokowi-JK

Jokowi dan Sting (foto: Liputan6)

Dukungan kepada Jokowi-JK sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden ternyata tidak hanya dari dalam negeri saja, beberapa musisi dunia pun ikut mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan capres ini. Dilanisr Liputan 6, berikut beberapa musisi-musisi dunia yang dukung Jokowi-JK.

4. Sting

Di laman Facebook penyanyi asal Inggris ini mengajak rakyat Indonesia untuk mengajak rakyat Indonesia menggunakan hak pilihnya, menurutnya satu suara itu punya pengaruh.

Namun pada akhir ajakan itu, Sting juga mengajak rakyat Indonesia untuk memilih Jokowi-JK, #Jokowi9Juli. “Use your rights-every vote counts. #Jokowi9Juli,” tulis Sting.

3. Jason Marz

Melalui akun twitter reminya, Jason menulis dukungan terhadap Jokowi dengan menggunakan tagar yang sama dengan Sting, #Jokowi9Juli

“To my friends in Indonesia, this week you are empowered with your vote! Get involved in democracy and be heard! #Jokowi9Juli #yes!,” tulis Jason di akun twitternya, @jason_mraz.

Tweet Jason itu langsung di retweet oleh ribuan penggemarnya.

2. Bumblefoot

Kini giliran gitaris band Guns N’ Roses, Ronald Jay Blumenthal alias Bumblefoot yang memberikan dukungan kepada Jokowi lewat akun twitternya.

“Best of luck to @jokowi_do2!! 🙂 I Support Jokowi #Jokowi9Juli #Indonesia,” tulis Ron di akun twitternya, @bumblefoot.

1. Arkarna

Kedua pria dari grup band Arkarna juga ikut memberikan dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk memilih Jokowi sebagai Presiden lewat akun twitter resmi mereka.

“VOTE JOKOWI FOR BETTER AND STRONGER FUTURE IN INDONESIA! EVERY VOTE COUNTS GUYS! SAY YES TO DEMOCRACY Arkarna Vote Jokowi #Jokowi9Juli.”

Loading...