10 Pemain dengan Gaya Rambut Paling Unik di Piala Dunia 2014

Rodrigo Palacia, pemain Argentina dengan gaya rambut ekor tikusnya (foto via: solopos.com)

Tak ingin melewatkan momen empat tahunan ini dengan gaya rambut biasa-biasa saja, beberapa pemain dari berbagai negara menunjukkan kebolehannya dengan memiliki potongan rambut yang terbilang aneh.

Siapa sajakah para pemain yang memiliki gaya rambut paling unik sepanjang Piala Dunia 2014? Berikut pemain-pemain sepak bola dengan gaya rambut paling unik seperti yang sudah dikumpulkan Wow Menariknya.

10. Cristiano Ronaldo

(foto via: BBC)

Pemain pertama yang memiliki potongan rambut yang terbilang unik datang dari kapten timnas Portugal. Menurut berita yang tersebar, pola zig-zag di sisi kanan kepala Ronaldo itu terinspirasi dari seorang bayi yang menjalani operasi tumor otak. Selain itu Ronaldo juga membantu membiayai operasi bayi tersebut.

9. Arturo Vidal

(foto via: smh.com.au)

Pemain asal Chili ini juga memiliki potongan rambut yang terbilang unik. Pemain berusia 27 tahun ini menjadi salah satu pemain andalan Chili ketika berhasil mengalahkan Spanyol 2-0 pada babak fase grup.

8. Marouane Fellaini

(foto: mlssoccer.com)

Belgia juga memiliki banyak pemain bintang salah satunya Fellaini. Penampilannya di Piala Dunia tahun ini cukup memuaskan. Dan juga ditambah dengan gaya rambut kribonya yang merupakan ciri khas dari Fellaini.

7. Benoit Assou Ekotto

(foto via: allyouneedislists.com)

Selain Fellaini, pemain lainnya yang setia dengan gaya rambut kribo yaitu Benoit Assou Ekotto. Namun sayang Ekotto bersama timnya, Kamerun tidak bisa lolos dari babak fase grup.

6. Mario Balotelli

(foto: Getty Images)

Siapa yang tidak kenal pemain yang kerap bikin ulah ini, Mario Balotelli. Selain suka bikin ulah, penyerang asal Italia ini juga memiliki gaya rambut yang unik lho. Namun sayang pada babak fase grup, Italia tidak lolos ke 16 besar setelah dikalahkan Uruguay 0-1.

5. Paul Pogba

(foto: talksport.com)

Pemain timnas Perancis ini bisa dibiliang memiliki gaya rambut yang cukup rumit. Dengan gaya rambut uniknya itu, ia berhasil mencetak satu gol saat melawan Nigeria. Namun sayang pada perempat final Perancis harus mengakui keungulan Jerman.

4. Raul Meireles

(foto via: telegraph.co.uk)

Selain CR7, Portugal juga memiliki pemain lainnya dengan gaya rambut paling unik yaitu Raul Meireles. Dia hanya menyisakan rambut pada bagian atas kepalanya, sementara pada bagian sisi kanan-kiri kepalanya hanya ada sedikit rambut.

3. Bacary Sagna

(foto: anotherbestday.com)

Sagna juga tak ingin kalah dalam hal gaya rambut, Memang pemain Manchester City ini sudah sejak lama memiliki gaya rambut kesukaannya ini.

2. Rodrigo Palacio

(foto via: solpos.com)

Pemain cadangan yang kerap diturunkan pelatih Argentina, Alejandro Sabella ini memiliki gaya rambut paling berbeda dengan pemain lainnya. Dengan gaya rambutnya yang mirip seperti ekor tikus itu membuat ia tampil cukup gemilang di Piala Dunia 2014 meskipun hanya pemain cadangan.

1. David Luiz

(foto via: espnfc.com)

Tak jauh berbeda dengan Fellani, gaya rambut ala David Luiz sedikit lebih kriting lagi hanya saja tidak segondrong Fellani. Namun sayang ia menerima kekalahan yang memalukan saat melawan Jerman dengan skor 1-7.

Loading...