Wanita Texas Ini Temukan Ular Phyton Sepanjang 12 Kaki di Kamar Mandi

Veronica Rodriguez, 50, wanita yang tinggal di sebuah rumah di College Station, sekitar 100 km sebelah barat laut Houston dikagetkan dengan menemukan seekor ular phyton Afrika raksasa sepanjang 12 kaki yang sedang merayap di dalam kamar mandi miliknya

(Coutesy The Eagle/NY Daily News)

Saat itu Rodriguez sedang mengobrol lewat telepon bersama putrinya, Kelsie Fowler, kemudian ia mendengar suara aneh yang kelihatannya berasal dari kamar mandi. Dia pun langsung mendekati suara itu dan Rodriguez terkejut melihat reptil raksasa itu sedang merayap. Karena ketakutan, ia pun langsung membanting pintu dan berlari ke luar rumah.

“Segera setelah saya menyalakan lampu, saat itulah aku melihatnya. Ular itu merayap ke dalam bak mandi saya, aku benar-benar merasa ketakutan,” kata Rodriguez kepada The Eagle, seperti dilansir NY Daily News (14/5).

Merasa dalam keadaan darurat, ia harus memanggil 911 untuk menyingkirkan ular itu dari kamar mandinya. Beberapa waktu kemudian, salah seorang petugas, Tony Gonzales dengan Departemen Kepolisian Station College tiba di rumah Rodriguez.

Namun sayang, petugas kepolisian itu tidak bisa menangkap ular phyton raksasa itu. Akhirnya seorang petugas pengendali hewan dikirim ke rumah. Petugas pengendali hewan itu memutuskan menggunakan ember untuk menangkap ular itu sebelum akhirnya berhasil ditangkap.

Ular yang diduga berusia 4-5 tahun itu dibawa ke sebuah fasilitas penyelamatan reptil dan kemudian bertemu lagi dengan pemiliknya. Tidak jelas bagaimana ular itu melarikan diri dan melakukan perjalanan jauh sebelum akhirnya mencapai rumah Rodriguez.

Loading...