5 Selebriti Ini Tewas dalam Kecelakaan

Kematian memang tak pandang bulu, datang pada siapa saja, kapan saja, dan dimanapun. Tak ada orang yang tahu kapan kematian itu datang. Seperti yang menimpa para selebriti ini, mereka meninggal akibat kecelakaan transportasi.

Kematian mereka membawa duka yang mendalam bagi para penggemarnya. Berikut 5 selebriti yang tewas akibat kecelakaan.

5. Nike Ardilla

Nike Ardilla adalah seorang penyanyi yang lahir pada 27 Desember 1975 dan wafat pada 19 Maret 1995 karena sebuah kecelakaan mobil. Wanita kelahiran Bandung itu tewas di usia yang masih muda yaitu 19 tahun.

Saat itu mobil yang dikendarainya menghantam beton di jalan RE Martadinata di kota Bandung. Ia pun akhirnya meninggal, padahal waktu itu popularitasnya sedang memuncak. Meksipun sudah meninggal, para penggemar selalu memperingati hari kelahiran dan kematian Nike Ardilla.

4. Ustad Jefri Al Buchori

Ustad Jefri atau yang akrab dipanggil Uje ini meninggal pada 26 April 2013 di usia 40 tahun. Ia meninggal karena sebuah kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Motor yang ia kendarainya itu kehilangan kendali hingga menabrak pohon.

3. Taufik Savalas

Komedian Taufik Savalas meninggal dunia pada 11 Juli 2007 di usia 41 tahun dalam kecelakaan mobil di Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah. Waktu itu mobil Taufik bertabrakan dengan truk bermuatan semen, kepala Taufik pun terjepit.

2. Lady Diana

Lady Diana adalah seorang pewaris tahta kerajaan Britania Raya, ia tewas pada 31 Agustus 1997 di usia 36 tahun. Diana tewas karena kecelakaan mobil di jalan terowongan Pont de l’Alma di Paris bersama-sama dengan kekasihnya, Dodi Al-Fayed dan sopirnya Henri Paul.

Berbagai teori konspirasi muncul atas meninggalnya Lady Diana. Ada yang menyebutkan bahwa sopir mobil Diana waktu itu mengemudi dengan kecepatan tinggi karena mabuk. Selain itu ada yang menduga bahwa kecelakaan itu sudah dirancang oleh keluarga kerajaan, karena kekasih Diana adalah seorang muslim.

1. Paul Walker

Aktor asal Amerika Serikat Paul Walker meninggal pada 30 September 2013 dalam sebuah kecelakaan mobil. Paul Walker meninggal pada usia 40 tahun. Waktu itu Paul bersama rekannya baru kembali dari acara amal sebelum akhirnya Porsche Carrera GT merah yang mereka tumpangi kehilangan kendali dan menabrak tiang lampu dan pohon di Valencia, Santa Clarita, California.

Mobil itu pun langsung meledak dan terbakar. Departemen Sheriff Los Angeles County menyatakan Paul dan temannya meninggal di tempat kejadian.

Loading...