5 Anak Artis Indonesia Paling Ganteng dan Cantik

Namanya juga anak artis, sudah tak heran lagi kalau mereka memiliki wajah yang rupawan. Bahkan beberapa dari mereka sangat beruntung karena memiliki wajah yang lebih ganteng atau cantik dibandingkan dengan orang tuanya.

Siapa sajakah mereka? Berikut 5 anak artis Indonesia yang paling ganteng dan paling cantik.

5. Al Ghazali Kohler

(foto: twitter.com)

Siapa yang tak kenal Al Ghazali Kohler? Ya, Al yang merupakan anak dari musisi Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty sudah tak diragukan lagi kalau dalam soal ketampanan. Selain berwajah tampan, Al juga sangat berbakat dalam dunia musik, selain itu remaja berusia 16 tahun ini lagi disibukan dengan syuting film perdananya di Hong Kong.

4. Shawn Adrian Khulafa

(foto: KapanLagi.com)

Mungkin belum banyak orang yang mengenal sosok Shawn, anak dari artis Andi Soraya dan mantan suaminya, Steve Emanuel. Ya, ia juga termasuk salah satu anak artis remaja paling ganteng. Tapi, Shawn  belum memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

3. Verrel Bramasta

(foto: mutiarakatadangambargambar.com)

Kalian pasti tahu kecantikan sosok artis Venna Melinda, sepertinya anaknya Verrel Bramasta memiliki wajah ganteng yang diwarisi dari ibunya dan ayahnya, Ivan Fadilla. Namun sayang, Venna Melinda dan Ivan Fadilla sudah resmi bercerai beberapa waktu lalu.

2. Aurelie Hermansyah

(foto: sidomi.com)

Anak pertama dari pasangan musisi papan atas Indonesia, Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti, juga tak kalah cantik dan eksis dengan anak seleb lainnya. Gadis remaja kelahiran tahun 1997 ini gemar foto selfie, dan beberapa waktu lalu foto selfie cantik Aurel sempat mendapat kritikan pedas bahwa Aurel sudah melakukan operasi plastik. Namun, berita itu dibantah oleh Aurel dan pihak keluarga.

1. Juwita Bahar

(foto: timlo.net)

Gadis remaja kelahiran tahun 1996 ini memang memiliki wajah yang cantik yang diturunkan dari ibunya Annisa Bahar yang berpropesi sebagai penyanyi dangdut. Kenyataan pahit harus dihadapi oleh Juwita pada tahun 2008 silam, di mana ibunya tidak mengakui Juwita sebagai anak. Tentu hal itu membuat Juwita sakit hati sampai sekarang.

Loading...