Wanita Ini Tidak Makan Makanan Yang Dimasak Selama 7 Tahun

Susan, wanita berumur 29 tahun ini tidak pernah makan makanan yang dimasak selama tujuh tahun terakhir. Dia hanya memakan sayur-sayuran, kacang-kacangan, dan buah-buahan.

(Images: DailyMail ©Cascade News)

Menurut wanita asal Edinburgh ini, memakan makanan yang tidak dimasak membuatnya lebih awet muda. Di usianya yang menginjak umur 29 tahun, namun terlihat seperti masih 16 tahun. Dia memulai diet ini sejak tujuh tahun yang lalu.

Seperti dilansir Dailymail, setiap harinya, Susan menghabiskan puluhan porsi sayuran dan buah-buhan, dan bahkan sudah menciptakan resep sendiri, termasuk sup dingin yang terbuat dari kantong bayam dan memasukan sekelompok sayuran besar dan selada agar makanan tersebut terlihat lebih menarik.

Dia juga menyukai McDonalds McChicken Sandwich. Selain itu ketika usia 21 tahun ia mulai tertarik pada yoga selama perjalanan 6 bulan ke India. Dan ketika ia sampai di rumah, dia memutuskan untuk menjadi vegetarian dan berlatih untuk menjadi guru yoga.

Bahkan Susan membuka bisnis bernama Twist and Sprout, yang menawarkan retret sehat dimana para peserta diajarkan bagaimana cara diet dengan makanan mentah.

Ibunya Marion, sementara itu tidak asing lagi dengan diet yang biasa dilakukan Susan, beliau berhasil menghilagkan gula dalam tubuhnya dengan cara dietnya.

Loading...